Pemkab Bolsel Raih WTP 9 Kali Secara Berturut-Turut Dari BPK

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Kabupaten Bolsel, Tahun 2022.
Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala BPK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Arif Fadilah, dan di terima langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, yang dilaksanakan di Aula BPK Provinsi Sulut. Senin, 15 Mei 2023.
Dengan kembali diraihnya penghargaan ini, Kabupaten Bolsel telah 9 kali secara berturut-turut menyandang predikat sebagai salah satu Kabupaten di Indonesia yang meraih Opini WTP dari BPK-RI.
Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada BPK Sulut maupun Kepala Daerah dan Ketua DPRD Se-Sulut yang sudah mencapai WTP
(Wajar Tanpa Pengecualian).
“Selain berbangga diri ini juga merupakan tanggung jawab yang besar sehingga tahun 2023 juga akan mendapatkan Predikat yang sama,” Kata Olly.

Diketahui, dalam kegiatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Bolsel turut ditemani oleh Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekda Bolsel dan sejumlah pimpinan OPD. selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati/Walikota Se-Sulut, Ketua DPRD se-Sulut, Kepala BPKDP Se-Selut, dan Kepala Inspektorat Se-Sulut.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.