Pengurus DPD KNPI Bolsel Resmi Dilantik

BOLSEL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode 2022-2025 resmi dilantik pada Rabu, 24 Mei 2023. di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango.

Kepengurusan DPD KNPI Bolsel ini dipimpin oleh Muh. Chan Kamaru dan dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey. yang juga dihadiri Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, unsur Forkopimda, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten, pimpinan Perangkat Daerah, para jajaran ASN, pimpinan OKP, serta jajaran pengurus KNPI Sulut dan Bolsel.

Adapun struktur pengurus yang dilantik berjumlah 73 orang untuk masa periode 2022-2025.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Bolsel Muh. Chan Kamaru, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD KNPI Sulut yang telah menyempatkan waktu hadir di tengah kesibukannya.

“Di Bolsel ini pengurusnya baru sebatas caretaker selama 4 kali. Alhamdulillah hari ini KNPI Bolsel telah resmi dilantik. untuk itu saya mohon dukungan dari semua pihak,” Katanya.

“Saya tidak bisa bergerak membangun organisasi ini tanpa dukungan dan bantuan dari kita semua,” ujar Cani sapaan akrab Ketua DPD KNPI Bolsel.

Lebih lanjut katanya, bahwa organisasi ini juga terdiri dari berbagai suku dan ras. “Untuk itu mari kita solid bergerak dalam menjalankan progran kegiatan KNPI ke depan,” ajaknya

“Selain itu, KNPI Bolsel juga siap berkolaborasi dan mendukung serta mensukseskan program-program pemerintah,” tegasnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, berharap agar Pengurus Daerah dapat bersatu deng OKP yang ada untuk menopang program pemerintah.

“Saya berharap pengurus Daerah dapat bersama-sama dengan OKP yang ada untuk bersatu dalam menopang program pemerintah sesuai Visi Misi yang telah dicanangkan pimpinan,” ujarnya

“Selamat kepada ketua dan segenap jajaran pengurus KNPI Bolsel yang telah dilantik pada hari ini. mari terus solid bersatu dan bergerak,” ucapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.