dprd bolmut

Wabup Deddy Hadiri Pelantikan DPD KNPI Bolsel Periode 2022-2025

BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolsel.

Acara Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango. pada Rabu, (24/5/2023).

Kepengurusan DPD KNPI Bolsel yang dipimpin Muh. Chan Kamaru untuk periode 2022-2025 ini, dilantik secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey.

Dalam kesempatan itu, Wabup Deddy menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Wabup juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey yang hadir langsung di Bolsel.

Wabup menyebut, bahwa Pemuda jangan hanya mempunyai angan. tetapi bagaimana bisa mewujudkannya terhadap program yang telah direncanakan.

“Saya berharap setelah pelantikan ini segera dibentuk kepengurusan tingkat kecamatan,” harap Wabup Deddy.

Selain itu, Selaku pemerintah Daerah Wabup juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus KNPI Bolsel untuk sama-sama mewujudkan visi misi Daerah.

“Selaku pemerintah, saya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus KNPI Bolsel untuk bersama-sama kita mewujudkan visi misi Daerah yang kita cintai ini agar bisa berkompetisi dengan kabupaten lainnya, Pungkasnya.

Diketahui acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, unsur Forkopimda, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten,para pimpinan Perangkat Daerah para jajaran ASN, pimpinan OKP, serta jajaran pengurus KNPI Sulut dan Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.