Polres Bolsel Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Telusur.news, BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, di halaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (01/07/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres Bolsel Indra Wahyu Madjid, bertindak selaku inspektur upacara dan membacakan amanat Presiden Joko Widodo.

Dalam membacakan amanat presiden, kapolres meminta kepada seluruh jajaran Polri untuk menggunakan kewenangannya secara benar, selurus-lurusnya dan seadil-adilnya. Jangan ada lagi persepsi hanya tajam ke bawah tapi tumpul ke atas.

“Lindungi masyarakat bawah, berikan kepastian hukum kepada masyarakat, Berikan kepastian berusaha, dan berikan kepastian berinvestasi,” tegas Kapolres.

Ia juga menyampaikan bahwa, tantangan yang dihadapi Polri semakin berat. “Masalah kamtibmas harus dikawal ketat. apalagi kita sudah memasuki tahun politik dan harus mengawal program prioritas nasional termasuk pembangunan IKN,” kata Kapolres.

Untuk itu kata Kapolres, Presiden meminta kepada seluruh jajaran kepolisian untuk menjadi Bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ucap Kapolres menutup arahan Presiden.

Diketahui, Acara tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten, dan jajaran pimpinan PD.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.