DPRD Bolsel Apresiasi Kegiatan Simulasi Sispamkota

Telusur.news, BOLSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut hadir menyaksikan kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota), yang dilaksanakan Polres Bolsel. Pada Kamis, (21/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bolsel itu, mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Bolsel yang turut hadir pada kegiatan tersebut, sala satunya Ketua Komisi ll Zulkarnain Kamaru.

Menurutnya, Polres Bolsel secara sigap telah melakukan langkah-langkah, persiapan sedini mungkin yang tentunya ini sangat strategis dalam pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sangat mengapresiasi simulasi yang telah dilakukan Polres Bolsel bersama jajarannya. langkah ini cukup strategis untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” kata Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru.

Lanjutnya, Persiapan awal ini menjadi langkah persuasif dan sangat profesional agar penyelenggaraan pemilu 2024 nanti, bisa lebih kondusif terutama dalam mengambil tindakan ataupun langkah ke depannya.

Zul juga berharap, Pemilu mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman serta tidak terjadi sesuatu konflik atau perseteruan baik diantara pendukung partai politik, maupun masyarakat itu sendiri.

“Dengan adanya Sispamkota ini, diharapkan pengamanan Pemilu dapat terjaga. sehingga terciptanya kondusivitas suatu Daerah dan terjaminnya kedamaian serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bolsel,” harapnya.

Diketahui, kegiatan simulasi ini juga turut di hadiri dan disaksikan oleh Anggota DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, Moh Sukri Adam dan Harson Mooduto. serta unsur Forkopimda Bolsel, KPU Bolsel, Bawaslu Bolsel, TNI dan perwakilan partai politik yang ada di Kabupaten Bolsel.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.