dprd bolmut

Olly Dondokambey Terima Gelar Doktor Wabup Bolsel Berikan Ucapan Selamat

Telusur.news, BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, membrikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, atas Penganugrahan Gelar Doktor Honoris Causa di Bidang Ilmu Manajemen.

“Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Bolsel, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Gubernur atas anugerah Gelar Doktor ini. semoga ini bisa menjadi contoh bagi kita semua,” ucap Wabup saat menghadiri acara penganugrahan Gelar Doktor kepada Gubernur Olly Dondokambey, di Universitas Sam Ratulangi, Manado. Kamis, (21/09/2023)

Wabup menyampaikan, bahwa Gubernur Olly Dondokambey pada acara tersebut, mengatakan bahwa gelar tersebut merupakan anugrah yang menjadi kebanggan tersendiri bagi dirinya dan keluarga.

“Gelar ini merupakan motivasi bagi seluruh masyarakat Sulut untuk bisa selalu berusaha dan belajar agar bisa menjadi bagian untuk memajukan sumber daya manusia di Daerah ini,” kata Wabup menyampaikan pernyataan Gubernur.

Gubernur Olly juga dalam kesempatan itu kata Wabup, memaparkan gambaran umum Daerah Sulawesi Utara sebagai pintu Gerbang Indonesia di Asia Pasifik yang mana ini bisa terlihat dari indikator statistik Provinsi Sulut dari 2016-2022 yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

“Di akhir pidato, Pak Gubernur juga mengutip pesan Presiden Soekarno yaitu Jika kita mempunyai keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu membantu mewujudkannya,” jelasnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Wagub Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota se-Sulut bersama para Wakil, Ketua DPRD se-Sulut, jajaran pejabat Pemprov, Rektor Unsrat serta jajaran Dosen dan undangan lainnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.