dprd bolmut

PDI-Perjuangan, Perindo dan PPP Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Bolsel

Telusur.news, BOLSEL – Menindaklanjuti hasil keputusan DPP lewat Instruksi surat keputusan nomor 5500/IN/DPP/X/2023 tertanggal 03 Oktober 2023, tentang Pembentukan Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo Capres 2024, maka DPC PDI-Perjuangan, DPC Perindo dan DPC PPP se- Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis tadi, 12 Oktober 2023, menggelar rapat pembentukan tim pemenangan Daerah.

Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI-Perjuangan dan turut dihadiri oleh Ketua dan pengurus sekaligus para calon legislatif dari tiga partai, yakni PDI-Perjuangan, Perindo dan PPP.

Rapat tersebut juga menghasilkan keputusan Struktur Tim Pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden tahun 2024.

Adapun strukturnya yaitu, Zulkarnain Kamaru sebagai Ketua Tim Pemenangan perwakilan dari PDI-Perjuangan, Obin Pakaya sebagai Wakil Ketua Tim perwakilan dari Partai Perindo, dan Moh. Rizal Gobel sebagai Wakil Ketua Tim perwakilan dari PPP.

Dalam kesempatan itu, ketua Tim pemenangan Zulkarnain Kamaru saat diwawancarai mengatakan bahwa, Tim Sudah terbentuk dan kami bersiap untuk star.

“Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo Presiden 2024 sudah terbentuk. Torang Tarung for Ganjar Presiden 2024 Gasss Polll Jangan Kasih Kendor,” ucap Kamaru dengan semangat.

Sementara, Obin Pakaya dan Rizal Gobel sebagai wakil ketua tim juga menyatakan sikap mereka untuk siap memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

“Kami dibolsel adalah koalisi besar, yakni koalisi Trisakti, dan sudah pasti Ganjar Pranowo Gasss Polll for Presiden 2024,” tegas mereka.

Yen

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.