dprd bolmut

Ketum PDI Perjuangan Megawati Resmikan dan Tandatangani Prasasti Kantor DPC Kotamobagu

Telusur.news, POLITIK Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ibu Megawati Soekarno Putri, meresmikan sekaligus menandatangani prasasti Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Kotamobagu, Senin 16 Oktober 2023.

Peresmian dilakukan secara kolektif se- Indonesia di Kantor DPP PDIP yang terletak di Jln Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Dari ratusan Kantor DPD dan DPC yang diresmikan langsung oleh Ibu Ketum Megawati Soekarno Putri, salah satunnya Kantor DPC PDIP Kota Kotamobagu Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Ketum Megawati mengatakan, dengan diresmikannya kantor DPD, DPC, dan bangunan milik partai lainnya, agar selalu dirawat dan dijagan dengan baik.

“Harus dirawat, jangan hanya dibiarkan tidak diperhatikan pada akhirnya menjadi kumuh,” ujar Ketum.

Dalam rapat peresmian kantor-kantor partai berlambang banteng se-Indonesia ini, para kader dan pengurus DPC PDIP Kotamobagu, mengikuti secara via Daring (Zoom Meeting) di Kantor DPC PDIP Kotamobagu yang terletak di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menyampakkan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri, karena telah meresmikan dan menandatangani Kantor DPC PDIP Kotamobagu.

“Alhamdulilah, Ketum Ibu Megawati telah meresmikan langsung Kantor DPC PDIP Kotamobagu. Dengan diresmikannya kantor DPC ini, bukti bahwa para kader PDIP Kotamobagu selalu solid bergerak untuk memenangkan Pemilu dan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang,” ucap Meiddy.

Lanjut kata Meiddy, ucapan terima kasih pun kepada Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, yang selalu memberi dukungan dan suport turut bergotong royong sehingga kantor DPC PDIP Kotamobagu bisa berdiri.

“Saya juga ucapkan kepada para kader PDIP di Kotamobagu yang sudah bergotong royong membantu pembangunan kantor DPC PDIP Kotamobagu. Tentunya dengan berdirinya Kantor DPC ini akan menjadi tantangan bagi kita semua kader PDIP Kotamobagu untuk bekerja keras memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Diketahui selain meresmikan kantor DPD dan DPC PDIP seluruh Indonesia, Ibu Ketum Megawati Soekarano Putri, telah meresmikan bangunan partai lainnya diantaranya Jalan Soekarno, Rumah Sakit Soekarno dan Patung Soekarno.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.