dprd bolmut

Bupati Bolsel Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, melantik jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolsel. Selasa, 17 Oktober 2023.

Pelantikan tersebut, dilaksanakan di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, dan turut di hadiri oleh Sekertaris Daerah, Para Asissten, Pimpinan OPD, Kepala Bagian serta para Camat.

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan bahwa, pelantikan tersebut telah melalui seleksi terbuka dan sesuai dengan kebutuhan Organisasi dalam peningkatan kinerja pelayanan aparatur.

“Perlu saya tegaskan bahwa, pengambilan sumpah dan pelantikan ini, telah melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan pada bulan September dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara, yang telah melewati suatu proses pengamatan, kajian dan pertimbangan yang matang, serta sesuai dengan kebutuhan Organisasi dalam peningkatan kinerja pelayanan aparatur,” tegas Bupati

Selain itu kata Bupati, untuk penetapan setiap jabatan, tidak di dasarkan pada Like Or Dislike. tetapi, benar-benar dalam konteks pengembangan organisasi.

“Dalam setiap jabatan kalian, akan di uji dan di evaluasi kapasitas kemampuan kalian untuk mengemban kepercayaan yang di berikan. dan dalam konteks ini, saya akan senantiasa menerapkan sistem Reward And Punishment,” ujarnya.

Bupati Berharap, agar para pejabat yang baru dilantik, tidak melihat Bolsel sebagai ladang kering atau ladang basah. tetapi sebagai ladang pengabdian.

“Semua tempat itu sama. untuk itu bekerjalah lebih responsif dan dinamis terhadap dinamika pekerjaan, tanpa mengabaikan patron hukum dan aturan yang membingkainya,” pungkasnnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.