Anggota Komis IV DPRD Provinsi Sulut Yusra Alhabsi Lakukan Kunker di Bolmut

Telusur.news, BOLMUT – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara Yusra Alhabsyi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara(Bolmut) tepatnya di aula Kantor K.U.A kecamatan Sangkub dan Bolangitang Barat. Jumat 20/10/2023

Diketahui Kunker tersebut dalam rangka  mengsosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2023 dijajaran kemenag, Ormas, FKUB, terutama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama yang ada dikabupaten bolmut. yang turut dihadiri oleh Kakan Kemenag Bolmut Idrus Sante, Para Kepala K.U.A dan PAI serta Ormas Se-Bolmut.

Dalam sambutanya Yusra Alhabsyi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kementerian Agama Bolmut Idrus Sante beserta jajaranya yang telah menyambut baik kedatangan kami bersama rombongan.

Dalam rangka menjalankan tupoksi kami sebagai anggota Dprd provinsi yaitu dalam menyusun rancangan peraturan daerah bersama pemda yang ada diwilayah provinsi sulut yang salah satunya mendengar dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat termasuk dalam kerukunan antar umat beragama.ungkapnya

Lanjut yusra, bahwa masyarakat telah memberikan mandat kepada kami, untuk berjuang demi kepentingan masyarakat itu sendiri, terutama toleransi antar umat beragama ini bisa terjalin dengan baik, seperti pembangunan rumah ibadah yamg berbeda dalam satu wilayah atau desa tersebut.pungkasnya.

(Tri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.