Bupati Limi Mokodompit Resmikan GMAHK Jemaat Baturapa

Telusur.news, KOTAMOBAGU — Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM meresmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Baturapa, Kamis (26/10) siang. Acara ini diawali dengan ibadah yang dilaksanakan jemaat setempat bersama para pimpinan Konferensi GMAHK Manado dan Maluku Utara kemudian dilanjutkan dengan acara peresmian. Terpantau, kedatangan Penjabat Bupati Bolmong disambut dengan tarian adat Lolak, uwela dan Masamper, yang memperlihatkan kehangatan serta keramahan masyarakat setempat.

Kemudian, momentum penting terjadi dengan penandatanganan prasasti GMAHK sekaligus peresmian gereja yang mengalami proses pembangunan yang memakan dana miliaran rupiahPenjabat Bupati Bolmong menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi jemaat dalam membangun gedung gereja yang representatif. Ia berharap, dengan adanya fasilitas ini, iman jemaat akan terus bertumbuh.

“Tentunya jika iman jemaat bertumbuh membawa berbagai keuntungan positif bagi daerah ini. Jemaat dapat membantu menciptakan nuansa yang kondusif dan berperan aktif dalam membangun daerah,” ujar Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Bupati Limi Mokodompit juga menekankan komitmen pemerintah untuk terus berkolaborasi dengan komunitas keagamaan dalam memajukan daerah. “Saya telah menunjuk anggota jemaat GMAHK sebagai staf khusus, ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa pemerintahan berjalan dengan baik untuk suksesnya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bolmong,” tambah Bupati Limi Mokodompit.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Limi Mokodompit juga memberikan bantuan pribadi berupa uang kepada jemaat untuk mendukung kelanjutan pembangunan gereja. Acara ini ditutup dengan doa dari pendeta GMAHK untuk keselamatan dan kemajuan daerah ini. Acara ini dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH, pengurus GMAHK Manado Maluku Utara dan Pengurus GMAHK Bolmong, Modoinding dan Gorontalo.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.