Bupati Iskandar Ingatkan Disiplin Kerja dan Netralitas ASN Jelang Pemilu 2024

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, mengingatkan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus menjaga disiplin kerja dan menghimbau agar ASN bersikap netral dalam menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024 serta tetap fokus bekerja sesuai dengan tupoksinya.

Hal ini Bupati sampaikan saat memimpin Apel Kerja ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki. pada Senin, 06 November 2023.

“Kembali saya ingatkan kepada seluruh jajaran ASN untuk tetap netral dan jangan sampai terlibat kampanye dalam Pemilu 2024,” kata Bupati

Selain itu, tetap fokus dalam bekerja sesuai dengan arahan pimpinan dan tupoksinya masing-masing,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar juga menginformasikan terkait dengan pelaksanaan upacara hari Pahlawan nanti, di tingkat Kabupaten.

“Perlu saya informasikan bahwa upacara peringatan Hari Pahlawan tingkat kabupaten tanggal 10 November 2023 nanti, akan dilaksanakan di Lapangan Desa Momalia, Kecamatan Posigadan. sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Bolsel Paragliding International,” pungkasnya.

Diketahui, apel tersebut turut diikuti oleh Sekda Bolsel M. Arvan Ohy SSTP, para Asisten Sekda dan Staf Ahli, para pimpinan Perangkat Daerah dan jajaran ASN dilingkup Pemkab Bolsel.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.