DPRD Kotamobagu Lakukan Kunker Ke Disdukcapil Kabupaten Bone Bolango

Telusur.news, KOTAMOBAGU — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Selasa (16/1/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk berkonsultasi mengenai layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil yang ada di daerah tersebut.

Kunker DPRD Kotamobagu tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi III, Royke Kasenda, didampingi oleh Adrianus Mokoginta dan Abdul Haris Mongilong. Mereka disambut langsung oleh Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Bone Bolango.

Menurut Royke Kasenda, tujuan kunjungan kerja ke Disdukcapil Bone Bolango adalah untuk melakukan studi banding terkait pelayanan administrasi kependudukan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan yang hangat dan informatif dari pihak Disdukcapil Kabupaten Bone Bolango. Informasi yang diberikan akan menjadi referensi bagi pelayanan administrasi kependudukan di Kota Kotamobagu,” ungkap Royke.

Sementara itu, Adrianus Mokoginta menyatakan bahwa kunjungan kerja ini memberikan kesempatan bagi pihaknya dan Disdukcapil Bone Bolango untuk saling bertukar informasi dan pengalaman.
“Hasil dari kunjungan kerja ini akan menjadi referensi untuk meningkatkan kualitas layanan administrasi kependudukan di kedua daerah. Kontribusi positif diharapkan mampu memperbaiki pelayanan yang sudah ada,” tambah Adrianus.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.