dprd bolmut

Warga Bolsel Antusias Sambut Kampanye Tertutup Caleg PDIP Wenny Lumentut

Telusur.news, BOLSEL – Wenny Lumentut, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai PDIP, melakukan kunjungan ke Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel. pada Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Wenny Lumentut melakukan Kampanye tertutupnya kepada warga masyarakat Bolsel di Desa Tabilaa dan di sambut Antusias oleh warga setempat dengan suasana yang meriah.

Dalam kesempatan itu, Wenny berkomitmen untuk terus mendukung petani Cengkeh dengan fokus menjaga stabilitas harga agar tidak merugikan mereka.

“Saya akan terus mengawal petani Cengkeh untuk memastikan harga tetap stabil dan tidak mengalami penurunan yang signifikan,” kata Paani Wenny sapaan akrabnya.

Selain itu, Caleg PDIP dari di Dapil Sulut ini juga berbicara tentang upayanya dalam sektor perikanan. ia berjanji untuk mengurus bantuan dan berkolaborasi dengan komisi-komisi lain guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bolsel yang dikenal sebagai Daerah penghasil ikan dan cengkeh.

“Mengingat Bolsel adalah salah satu Daerah dengan produksi ikan dan cengkeh, saya akan berupaya maksimal untuk meningkatkan sektor perikanan dan mendukung petani Cengkeh di wilayah ini,” ujarnya.

Paani Wenny juga menegaskan niatnya untuk langsung turun ke lapangan dengan kunjungan Dapil atau reses di Bolsel jika terpilih. sembari mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu.

“Dalam perbedaan pilihan, mari kita jaga keamanan bersama agar tidak ada warga yang dirugikan. Keamanan tetap menjadi prioritas,” tegasnya.

YN

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.