dprd bolmut

Pemilihan Calon Legislatif Tahun 2024 Semakin Dekat Ini Pesan Frangky Chendra

Telusur.news, BOLMUT– Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Provinsi, RI dan DPD RI tinggal beberapa minggu lagi. visi dan misi dari berbagai caleg telah didengarkan oleh masyarakat disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Namun berbeda dengan salah satu Caleg Dprd Dapil 3 Bintauna-Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dari fraksi Pdip Nomor urut 1 Frangky Chendra.

Dimana Frangky Cendra kepada media mengatakan bahwa visi dan misi dari setiap caleg sah-sah saja namun kemampuan dan mental kita untuk menyuarakan aspirasi masyarakat yang utama. Ucapnya

Sebab ketika caleg tersebut dipilih oleh rakyat itu artinya dia menjadi wakil rakyat untuk menyambung segala sesuatu permasalahan yang dialami oleh mereka.ungkap ketua Dprd Bolmut ini

Olehnya Frangky Chendra berpesan kepada masyarakat  yang ada ditiap Dapil agar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti untuk menggunakan hak pilihnya jangan ada yang golput serta pilihlah pilihan anda dengan baik serta bijak.

Dengarkanlah panggilan hati anda serta hilangkanlah perdebatan dan permusuhan hanya karena berbeda pilihan. Pintanya

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.