dprd bolmut

Peringatan HUT Ke-21 Kecamatan Posigadan, Dihadiri Bupati Iskandar

Telusur.news, BOLSEL – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 tahun, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan kegiatan Dzikir dan Dakwah, di halaman kantor Camat Posigadan, Desa Momalia 1. pada Selasa, 16 Januari 2024.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Posigadan dan di hadiri langsung Bupati Hi. Iskandar Kamaru yang di dampingi Ketua TP-PKK kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-21 tahun untuk Kecamatan Posigadan juga ucapan selamat kepada pengurus baru BKMT kecamatan yang baru saja dikukuhkan.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendahulu terutama tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan serta para mantan camat dan sangadi di wilayah tersebut.

“Terima kasih atas semua jasa dan sumbangsihnya dalam memekarkan Daerah. Inilah momen untuk mengenang serta mensyukuri andil dari para pendahulu,”ucap Bupati.

Sementara, terkait pengukuhan pengurus BKMT kecamatan, Bupati berharap Ibu-ibu BKMT bisa lebih memantapkan program-program yang ada di lingkup kecamatan.

“Keterlibatan Ibu-ibu BKMT di Daerah ini sangat luar biasa. untuk itu, saya berharap program-program BKMT di kecamatan agar lebih dimantapkan,” ujarnya.

Tak lupa juga dalam kesempatan tersebut, Bupati kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN dan Perangkat Desa agar tidak terlibat politik praktis. serta meminta kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif mengingat pemilu sudah tidak lama lagi.

Diketahui, acara Dzikir tersebut dipandu oleh Ustaz Musahif Lakoda dan Dakwah disampaikan oleh Ustaz Idrus Usman. sementara, Ketua BKMT kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo dalam kesempatan itu, melantik dan mengukuhkan pengurus BKMT Kecamatan Posigadan.

Kegiatan tersebut di hadiri juga Anggota DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, Forkopimda kecamatan, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan Perangkat Daerah, para Sangadi, tokoh-tokoh masyarakat, jajaran anggota BKMT dan warga sekitar.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.