Ketua DPRD Meiddy Makalalag Hadiri Penyerahan Penghargaan Adipura Ke-10

Telusur.news, KOTAMOBAGUKota Kotamobagu kembali memperoleh penghargaan prestisius dalam bidang pengelolaan persampahan dan kebersihan kota.

Piala Adipura Tahun 2023 diserahkan secara langsung kepada Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, dalam sebuah acara di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Penghargaan Adipura ke-10 tersebut diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan Kota Kotamobagu dalam mengelola persampahan dan menjaga kebersihan kota selama tahun 2023.

Atas prestasi tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mengapresiasi kinerja pemerintah daerah beserta semua pihak yang terlibat dalam menjaga kebersihan Kota Kotamobagu.

“Terkhusus, kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada petugas kebersihan yang bekerja sungguh-sungguh dengan hati merawat dan menjaga kebersihan Kota Kotamobagu. Apalagi ini penghargaan Adipura ke-10 kali berturut-turut bagi daerah yang kita cintai ini,” ujar Meiddy Makalalag.

 

Sementara itu, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Adipura Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia atas penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih dan apresiasi yang se-tinggi-tingginya kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia yang telah melakukan penilaian dan memberikan penghargaan Piala Adipura tahun 2023 untuk Kota Kotamobagu,” ucap Pj. Wali Kota.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Asisten III Pemkot Kotamobagu, Moh Agung Adati, Sekretaris DPRD Kotamobagu, Firmansyah Mokodompit, sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Kotamobagu, dan para Camat.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.