Safari Ramadhan di Kotamobagu, Meiddy Makalalag Sambut Kunker Wagub Sulut Steven O.E Kandouw

Telusur.news, KOTAMOBAGU — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag sambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw, dalam kunjungan kerjanya di Kota Kotamobagu, Kamis (21/03/2024).

Ketua DPRD Kotamobagu mengatakan, Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw untuk melakukan safari ramadhan di Lapangan Bonobokon, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Selain ketua DPRD, Pj Wali Kota Kotamobagu juga turut mendampingi Wagub Sulut, tak hanya itu, Pj Wali Kota Asripan Nani dalam sambutannya menyampaikan kondisi pasca Pemilu di Kota Kotamobagu yang tetap kondusif dengan semangat moto leluhur yang terus terpatri di hati masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, kami mengucapkan selamat datang di Kotamobagu, Bapak Wakil Gubernur, dalam rangka safari Ramadhan 1445 Hijriah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, menekankan pentingnya menjaga iman dan taqwa selama menjalankan puasa.

“Saya mengimbau, agar kita semua berjihad, upaya ikhtiar, semangat dan usaha dalam menjaga iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” pesannya.

Steven juga bersemangat mengikuti setiap kesempatan Safari Ramadhan di berbagai tempat. Pada kesempatan tersebut, Steven Kandouw turut berburu takjil, membuat heboh para pengunjung jajanan takjil di Kotamobagu.

Selain itu, Steven mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara.

“Kerukunan kita terus jaga, karena ini keunggulan kita dibanding daerah lain. Kotamobagu menjadi role model juga untuk kerukunan di Sulut bahkan di Indonesia,” kata Steven.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.