Safari Ramadhan di Duminanga, Bupati Iskandar Ajak Masyarakat Untuk Saling Memaafkan di Bulan Yang Suci ini

Telusur.news, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di bawa pimpinan Bupati Iskandar Kamaru, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Duminanga Kecamatan Helumo. pada Jumat malam, 22 Maret 2024.

“Patut kita syukuri karena kita masih bisa bertemu dengan Bulan yang penuh berkah ini yaitu Ramadhan. yang juga bertepatan dengan selesainya pemilu. dan Alhamdulillah di Bolsel berjalan dengan aman dan lancar,” Kata Bupati dalam penyampaiannya.

Bupati juga menyampaikan bahwa, pemerintah Daerah juga nantinya akan melaksanakan pasar murah dan pemberian beras gratis untuk masyarakat miskin.

“Ditengah-tengah bahan pangan beras, minyak, dan gula yang naik hampir diseluruh Indonesia yang berdampak juga di Bolsel dan diperkirakan juga akan ada kenaikan BBM. maka terkait hal ini, nantinya akan ada pasar murah dan pemberian beras gratis untuk masyarakat miskin,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk saling memaafkan di bulan yang suci ini. “kesampingkan perbedaan dan mari kita bersama-sama dalam kebersamaan,” pungkasnya.

Terakhir, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk membayar zakat karena itu sudah menjadi kewajiban kita dan itu merupakan bagian dari sempurnanya menjalani Puasa Ramadhan.

Diketahui, pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid At-Taqwa Duminanga.
serta turut di hadiri Kapolres Bolsel, Waka Polres Bolsel, Pabung Bolaang Uki, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Para Asisten Setda, Pimpinan OPD serta masyarakat setempat.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.