DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahap I

Telusur.news, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar rapat paripurna Tahap I dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Bolaang Mongondow Selatan Tahun Anggaran 2023. Pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Paripurna tersebut, dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna DPRD dan di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir. Ariffin Olii serta turut di dampingi unsur pimpinan DPRD.

Paripurna ini juga dihadiri oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, para Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para camat se Bolsel, Sangadi dan Staf Khusus Bupati serta para media Online.

Saat membuka rapat, ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii mengatakan bahwa, sesuai jadwal yang sudah di tetapkan bahwa Rapat Paripurna dilaksanakan hari ini.

“Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan Badan Musyawarah, bahwa hari ini DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menyelenggarakan rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023,” kata Ariffin Olii.

“Untuk emenuhi ketentuan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada Senin, 25 Maret 2024 telah mengirimkan buku LKPJ akhir tahun anggaran 2023 kepada DPRD dengan pengantar surat nomor 100/1080/setda/III/2024,” tambahnya.

Selanjutnya Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, menyerahkan Dokumen LKPJ tahun anggaran 2023 kepada pimpinan DPRD Bolaang Mongondow Selatan.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru juga menyampaikan sambutan terkait Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) akhir tahun anggaran 2023 di hadapan peserta rapat paripurna denga jelas dan detail

Rapat pun ditutup dengan pemilihan dan pengumuman komposisi personalia Panitia Khusus Pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2023.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.