Meriahkan HUT Bolmut Ke-17, PWI Gelar Lomba Karya Tulis

Telusur.news, BOLMUT Memeriahkan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ke-17, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolmut akan menggelar Lomba Karya Tulis.

Sebagaimana dikatakan Ketua PWI Kabupaten Bolmut Patris Babay, tujuan lomba karya tulis untuk mendapatkan penilaian dari masyarakat  terhadap pembangunan di Bolmut saat ini dan akan datang.

Lanjut Patris, peserta yang mengikuti lomba harus membuat tulisannya berdasarkan data dan fakta serta tidak boleh subjektif mengarah pada ujaran kebencian.

Selain itu, peserta wajib di dalam tulisannya memberi saran dan masukan  terhadap pembangunan di kabupaten Bolmut  dimasa mendatang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Patris juga menjelaskan yang akan menjadi peserta di kegiatan lomba karya tulis ini, Pelajar Tingkat SMA dan Kategori Jurnalis serta peserta wajib berdomisili di Bolmut dan memasukkan foto copy KTP.

Ia juga menambahkan, panitia juga akan memberikan reward jutaan rupiah dan sertifikat bagi para peserta pemenang lomba.

Terakhir Patris berharap, melalui kegiatan lomba karya tulis ini, akan hadir ide atau gagasan yang bersifat inspiratif, inovatif untuk pembangunan di kabupaten Bolmut,” tutupnya.

Info lebih lanjut hubungi panitia pelaksana 0821-9494-0768.

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.