Terima Undangan Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dari Partai Hanura, Herdy Korompot Siap Mendaftar

Telusur.news, POLITIK Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kotamobagu telah membuka penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2024.

Hal tersebut berdasarkan surat undangan yang diberikan tim penjaringan partai Hanura kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu Herdy Korompot, SE, Selasa 07 mei 2024.

Sementar itu, Herdy Korompot selaku bakal calon Wali Kota yang akan bertarung di pilwako 2024 menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ketua dan tim penjaringan partai Hanura.

“Terima kasih kepada ketua dan tim penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2024 dari partai Hanura,”katanya.

Lanjut Herdy, semoga dalam waktu dekat ini pihaknya akan mendaftar di partai Hanura.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini saya dan tim secara resmi akan mendaftarkan diri di penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota kotamobagu di partai Hanura,”ucapnya.

Perlu diketahui, Herdy Korompot yang biasa disapa papa gilang merupakan Sekertaris DPD II partai Golkar dan masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu.

Selain itu, di pileg 2024 yang dilaksanakan pada bulan februari lalu, Herdy Korompot masih mendapat kepercayaan masyarakat Kota Kotamobagu khususnya Dapil I, wilayah Kotamobagu utara.

Dimana Herdy Korompot terpilih ketiga kalinya sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu serta mendapat suara terbanyak perorangan di dapil I.

YYN

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.