Pengurus FASI Bolsel Periode 2023-2027 Resmi di Kukuhkan

Telusur.news, BOLSEL – Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), periode 2023-2027 resmi di kukuhkan, di teluk H2M, Desa Motandoi, Kecamatan Pinolosian Timur. Kamis, (09/05/2024).

Pengukuhan pengurus FASI Bolsel yang diketuai Wahyudin Kadullah tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, dan ketua FASI Sulawesi Utara (Sulut) Danlanud Sri Manado Marsma TNI Ramot C.P Sinaga.

Dalam Sambutanya, Danlanud Sri menyampaikan apresiasinya kepada Pemda Bolsel di bawah Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang telah sukses memperkenalkan dan mengembangkan olahraga paralayang di Bolsel.

“Atas sinergitas dan dukungannya, Pemda Bolsel bersama FASI Sulut telah sukses menggelar Even Nasional maupun Internasional di Daerah ini,” kata Ketua FASI Sulut.

“Semoga dengan di Kuhkukanya FASI Bolsel ini, akan lebih meningkatkan semangat dan gelora pengembangan olahraga kedirgantaraan di Daerah ini dan bahkan mampu menciptakan atlet-atlat yang mumpuni,” tambahnya

Sementara itu, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid dalam sambutanya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada DANLANUD SRI dan jajaran pengurus FASI Provinsi Sulut di Kabupaten Bolsel.

Ucapan terimakasih juga Wabup sampaikan kepada segenap jajaran dan pengurus Federasi AERO SPORT atas atensi dan sinergitasnya dengan Pemerintah Kabupaten Bolsel.

“Saya dan Pak Bupati juga merasa terhormat karena pengurus FASI Kabupaten Bolsel adalah yang kedua di kukuhkan setelah FASI dikota Manado. tentu ini adalah wujud perhatian yang sangat luar biasa bagi Daerah kami,” ujar Wabup.

Lanjut kata Wabup, sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa, setelah kemarin bukit Berkah sudah dijadikan beberapa kali penyelenggara event baik Nasional maupun Internasional, baru-baru ini ditemukan FLYING SITE yang baru yakni di Bukit Kolawag Pinolosian yang takalah menariknya.

“Kami dan Pak Bupati akan terus berkomitmen untuk mendukung dan melengkapi berbagai fasilitas pendukung secara bertahap. sehingga Bolsel selain terkenal dengan Pemandangan alamnya yang indah, nantinya juga akan dikenal dengan prestasinya dalam Olahraga kedirgantaraan,” katanya.

Diketahui, acara ini juga turut dihadiri oleh Pengurus FASI Provinsi Sulut, Kapolres Bolsel atau yang mewakili, Pengurus KONI Bolsel, Kadis Pariwisata, Kadis Pemuda dan Olahraga serta Kadis Infokom Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.