dprd bolmut

Tim Resmob Polres Bolsel Ringkus Pelaku Pencurian Motor di Desa Popodu

Telusur.news, BOLSEL – Pelaku pencurian motor di Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, berhasil diamankan oleh tim Resmob Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Sabtu malam, 18 Mei 2024.

Pelaku adalah seorang lelaki yang berinisial GDM (41) warga Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid melalui Kasi Humas IPDA Ahmad Wolinelo, membenarkan perihal penangkapan tersebut.

“Pelaku diamankan tanpa melakukan perlawanan dan saat ini sudah berada di kantor Polres Bolsel untuk pemeriksaan lebih lanjut” jelas Kasi Humas

Sementara itu, Kasat Reskrim IPTU Dedy Vengki Matahari, menjelaskan kronologi peristiwa pencurian tersebut. ia menjelaskan, bahwa Kejadian tersebut terjadi pada hari sabtu tanggal 18 Mei 2024 sekitar pukul 03.00 wita.

“Pada saat itu korban yang bekerja di tempat karaoke menaruh kendaraannya yaitu motor merek Yahama SE88 di depan tempat karaoke di Desa Popodu, lalu korban yang hendak pulang dari bekerja pada pagi hari sekitar pukul 07.00 wita, melihat kendaraannya sudah tidak ada ditempat tersebut” Ungkap Kasat Reskrim

Setelah menerima laporan tersebut kata Kasat Reskrim, tim Resmob melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas pelaku pencurian motor tersebut kemudian langsung bergerak menuju lokasi pelaku di Desa Matayangan.

“Sebelum 24 jam pelaku pencurian tersebut berhasil kami amankan sekitar pukul 19:00 wita, saat dilakukan penangkapan pelaku sedang tidur diruang tamu di salah satu rumah kerabatnya di Desa Matayangan, kamudian pelaku langsung diamankan oleh Unit Resmob Polres Bolsel tanpa adanya perlawanan,”ujarnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.