Peringati Ultah ke 17, Pemda Bolaang Mongondow Utara Gelar BOLMUT EXPO

Telusur.News  BOLMUT –  Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) peringati hari ulang tahun Kabupaten yang ke-17 tahun.

Untuk memeriahkan hari ulang tahun Bolmut yang ke 17 ini, Pemerintah Daerah menyelenggarakan Kegiatan BOLMUT EXPO.

Kegiatan BOLMUT EXPO tersebut  diselenggarakan di Lapangan Kembar Boroko (LKB) pada Minggu,  19 Mei 2024.

Pj Bupati Sirajudin Lasena minta masyarakat untuk mengajak teman – teman dari daerah Tetangga Untuk menyaksikan BOLMUT EXPO.

Kegiatan BOLMUT EXPO  ini akan dibuka langsung oleh PJ Bupati Bolmut Sirajudin Lasena.

Dalam sambutanya Sirajudin menyampaikan bahwa tujuan di laksanakannya BOLMUT EXPO ini tidak lain untuk mengembangkan dan mempromosikan potensi – potensi lokal daerah dalam berbagai sektor agar lebih dikenal oleh khalayak umum.

“BOLMUT EXPO menjadi wadah pemberdayaan bagi pelaku UMKM dan ekonomi kreatif untuk mempromosikan hasil hasil produk UMKM,” ungkapnya.

Selain itu, Sirajudin menambahkan bahwa kegiatan BOLMUT EXPO ini juga sebagai sarana edukasi dan rekreasi untuk masyarakat.

Oleh karena itu, Sirajudin mengajak masyarakat Bolmut dan sekitarnya untuk dapat  mengunjungi  dan meramaikan Kegiatan BOLMUT EXPO di Lapangan Kembar Boroko (LKB) pada Minggu malam.

“Ajaklah keluarga kita, teman- teman dari daerah tetangga untuk menyaksikan berbagai pertunjukan seni musik, tari dan budaya yang ada. Sehingga potensi – potensi daerah kita semakin dikenal di tingkat regional bahkan nasional,” tutupnya.

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.