Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Penyerahan LHP Tahun 2023 di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut

Telusur.news, KOTAMOBAGU – Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Herdy Korompot menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Leporan Keuangan Pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2023 sekaligus menerima Opini WTP ke-11 dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Selasa 28/05/2024.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dengan Opini WTP untuk Pemerintah Kota Kotamobagu, ini diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Arief Fadillah, SE., MM., CSFA., dan diterima langsung Wakil Ketua DPRD Herdy Korompot dan Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.

Usai menerima LHP tersebut Herdy Korompot menungkapkan rasa syukur dan bangga atas capaian Opini WTP yang kesekian kalinya iraih Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah hari ini pemerintah Kota Kotamobagu kembali eraih Opini WTP yang ke-11,”ucap Herdy.

Herdy juga menyampaikan, keberhasilan mempertahankan Opini WTP ini karena Kerjasama dan dukungan semua OPD yang telah bekerja secara maksimal dan professional dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Adanya kerjasama dan dukungan semua OPD serta seluruh masyarakat yang telah memberikan kontribusi positif sehingga Kota Kotamobagu bisa mendapatkan capaian yang luar biasa ini,”jelasnya.

Turut hadir Pj Walikota Asipan Nani dan kepala daerah beserta pimpinan DPRD Kabupaten Sitaro, Kabupaten Talaud, Kabulaten Minahasa Utara, para Sekretaris Daerah, para Inspektur, para Kepala BPKD, serta para pimpinan OPD.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.