Pimpin Rakor Pemdes se-Bolsel, ini Penegasan Bupati Iskandar

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Desa se-Kabupaten Bolsel Tahun Aanggaran 2024, di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (03/06/2024).

Rakor tersebut, diikuti oleh Asisten I Sekda, Kadis PMD, para Camat, para Sangadi dan aparat Desa.

Dalam arahannya, Bupati mengingatkan kepada seluruh peserta rapat agar selalu menjaga kordinasi dan komunikasi dalam bekerja terutama terkait dengan pekerjaan dan pelayanan di Desa.

“Semua harus sesuai dengan garis kordinasi dan tupoksi masing-masing agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya

“Semua yang ada di Desa harus paham apa yang dikerjakan, prosesnya seperti apa dan apa saja yang dibutuhkan supaya pekerjaan tidak akan banyak kendala,” tegasnya menambahkan.

Selain itu, Bupati juga meminta para sangadi dan aparat Desa untuk mempelajari lagi Pemendagri No. 84 Tahun 2015 Tentang SOTK Pemerintahan Desa.

Terakhir, Bupati Iskandar juga mengapresiasi seluruh Sangadi dan aparat Desa atas kinerja mereka.

“Saya ucapakan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Sangadi dan aparat Desa se-Bolaang Mongondow Selatan atas kinerjanya selama ini,” ucapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.