dprd bolmut

Proyek Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan di Perkuburan Raja Tadohe Terus Dipacu

Telusur.news, KOTAMOBAGU Peningkatan dan pemeliharaan jalan tahun 2024 yang dianggarkan lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) saat ini terus di pacu proses pekerjaannya.Bahkan beberapa paket diantaranya telah tuntas dikerjakan sebelum batas waktu pelaksanaan pekerjaan berakhir.

“Sudah ada tiga paket yang realisasi fisiknya 100 persen, sisanya masih dalam proses pekerjaan,” ungkap Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kotamobagu Haris A. Momintan.

Menurut Haris, pihaknya akan memacu progres 7 paket pekerjaan yang ada agar bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan.

Seperti halnya paket pekerjaan peningkatan jalan masuk pekuburan Raja Tadohe di Bukit Kansil, Kelurahan Upai, yang saat ini pekerjaannya terus dipacu CV Marhel selaku pihak pemenang tender.

“Untuk peningkatan jalan masuk pekuburan Raja Tadohe hingga saat ini realisasi fisiknya hampir mencapai 20 persen. Sama dengan beberapa paket pekerjaan lain, kami berharap pekerjaan proyek ini bisa sesuai target, baik kualitas maupun waktu yang ditentukan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, program peningkatan jalan masuk Pekuburan Raja Tadohe menelan anggaran dengan nilai kontrak sebesar Rp 894.980.297 bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.