Menuju MTQ Tingkat Provinsi, 31 Peserta Bolmut Ikuti Training Centre

Telusur.news, BOLMUT – Sebanyak 31 peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengikuti Training Centre (TC) sebagai persiapan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi.

Acara pembukaan TC tersebut resmi dibuka oleh Wakil Ketua  Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Bolmut, Santoro, yang bertempat di Islamic Centre pada Selasa, (4/6/2024).

Kegiatan TC ini akan berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh para peserta yang sebelumnya menjadi juara pada MTQ Ke-8 Bolmut. Acara pembukaan turut dihadiri oleh Ketua Panitia TC, Amsari Alip Gobel, serta Abdullah Diu yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut.

Santoro yang juga merupakan staf ahli Bupati, dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Bolmut yang belum sempat hadir dalam acara tersebut.

“Bapak Bupati berjuang untuk membawa Kabupaten Bolmut yang lebih baik, termasuk dalam pengembangan LPTQ ke depannya,” ucap Santoro.

Lebih lanjut, Santoro mengimbau para peserta untuk mengikuti TC dengan maksimal.

“Berlatihlah dengan sungguh-sungguh dan serius serta dibarengi dengan tekad agar bisa mendapat kesuksesan terbaik di ajang MTQ tingkat Provinsi,” tutur Santoro

Terakhir, Santoro berharap para peserta dapat meraih sukses dan membawa nama baik Kabupaten Bolmut.

“Saya berharap para adik-adik peserta bisa sukses dan mengangkat nama baik Kabupaten Bolmut yang kita cintai ini,” tutupnya.**

-Zulkifli-

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.