Pj Bupati Bolmut Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola U-19 se-Kecamatan Bintauna

Telusur.news (BOLMUT) – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, Dr. Sirajudin Lasena, secara resmi menutup Open Tournament Sepak Bola U-19 Bupati Cup antar Desa se-Kecamatan Bintauna, di Lapangan Inomasa Bintauna, Senin (10/6/2024).

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Setelah melalui serangkaian pertandingan yang kompetitif, Kuhanga FC berhasil keluar sebagai juara pertama. Dalam pertandingan grand final, Kuhanga FC mengalahkan Minanga FC dengan skor akhir 1-0. Peringkat ketiga diraih oleh Vahuta FC, yang berhasil mengalahkan Batulintik FC.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sirajudin Lasena memberikan apresiasi tinggi kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bintauna, khususnya kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyukseskan turnamen ini.

“Alhamdulillah pada sore hari ini kita menyaksikan bakat-bakat yang luar biasa dari atlet muda di Kecamatan Bintauna. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pihak terutama panitia pelaksana yang telah berusaha menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengungkapkan harapannya agar pihak Kecamatan segera mempersiapkan dan memilih atlet-atlet yang berpotensi untuk mengikuti Open Tournament U-19 Bupati Cup antar Kecamatan se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Pada akhir kegiatan, Sirajudin Lasena menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada pemenang juara 1, 2, dan 3, serta penghargaan bagi Top Skor dan Best Player pada Open Tournament Sepak Bola U-19 Bupati Cup antar Desa Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub. Penyerahan penghargaan ini menjadi penutup rangkaian acara yang berlangsung dengan sukses dan meriah.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.