dprd bolmut

Jelang HUT Bolsel Ke-16, Panpel Terus Matangkan Persiapan

Telusur.news, BOLSEL – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ke-16 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2024 menandatang, Panitia Penyelenggara terus mematangkan persiapan.

Para pimpinan Perangkat Daerah dan jajaran ASN yang tergabung dalam panitia penyelenggara (Panpel) HUT Bolsel yang ke-16, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK dan unsur Forkopimda kabupaten lainnya. di ruang rapat berkah, kantor Bupati, kawasan perkantoran panango, Kecamatan Bolaang Uki. Selasa, (09/07/2024).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Bolsel Marwan Makalalag menjelaskan bahwa, dalam rakor tersebut, Kapolres Bolsel melakukan pengecekan jumlah personil TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub yang akan bertugas di lapangan nanti.

Selain itu, Kapolres juga menerangkan rencana rekayasa lalu lintas arus kendaraan di seputaran lokasi pada hari H nanti.

“Sesuai arahan Pak Bupati Iskandar Kamaru, acara pesta rakyat dalam rangka HUT Daerah tahun 2024 akan digelar di Lapangan Desa Milangodaa Kecamatan Tomini,” kata Kadis Marwan.

“Acara ini juga rencananya akan dimeriahkan oleh artis terkenal serta sejumlah selebriti yang lagi viral di tiktok,” tambahnya.

lanjut kata Marwan, Dalam Rakor itu, Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat yang akan menghadiri pesta rakyat tersebut agar mematuhi aturan yang ditetapkan oleh aparat keamanan dan turut menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Dalam rapat tadi, Pak Kapolres Indra telah menegaskan akan melakukan pemeriksaan dan penyitaan sajam, miras dan knalpot brong sehingga semua rangkaian acara HUT ke-16 Bolsel dapat berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.