Bupati Bolsel Pantau Langsung Luapan Air di Ibukota Kabupaten dan Pusat Pemerintahan

Telusur.news, BOLSEL – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pada Selasa pagi tadi, (24/07/2024), mengakibatkan seputaran ibukota Kabupaten dan pusat Pemerintahan tergenang air.

Melihat kondisi tersebut, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, yang didampingi Kadis Kominfo Marwan Makalalag, Kepala BPBD Bobby Sampe dan jajaran lainnya, langsung bergerak cepat untuk memantau situasi di lapangan.

Terpantau, Bupati Iskandar berjalan kaki menyusuri jalan penghubung antar Kecamatan di Desa Toluaya dan Desa Tolondadu untuk meninjau titik-titik luapan air seraya menyapa para warga setempat.

Setelah itu, top eksekutif ini juga bergerak menuju Kawasan Perkantoran Panango, Desa Tabilaa dan bertemu dengan Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid.

Bupati juga terus menghimbau kepada warga masyrakat setempat untuk selalu berhati-hati dalam betaktivitas.

“Melihat kondisi saat ini, saya kembali menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak panik dan selalu berhati-hati dalam beraktivitas,” ucapnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Mari terus kita tingkatkan kewaspadaan. karena Bolsel masih dilanda cuaca ekstrem,” ujarnya saat meninjau langsung situasi dan kondisi lapangan.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.