dprd bolmut

Jelang HUT RI ke-79, Polres Kotamobagu Bagi-Bagi Bendera dan Pita Merah Putih

POLRES KOTAMOBAGU — Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH bersama PJU dan jajaran personel Polres, menggelar kegiatan pembagian bendera dan pita merah putih kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Kotamobagu, Senin (12/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam perayaan kemerdekaan.

Kegiatan ini berlangsung dengan antusiasme tinggi, di mana para petugas dengan semangat membagikan bendera dan pita merah putih kepada setiap pengendara. Penyerahan simbol kebanggaan nasional tersebut dilakukan dengan penuh rasa hormat dan kesederhanaan, yang diharapkan dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya nasionalisme dan semangat cinta tanah air.

AKBP Irwanto SIK MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya pihaknya untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terus mengobarkan rasa patriotisme masyarakat serta meningkatkan rasa bangga terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ungkapnya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang melintas, yang turut merasa bangga menerima bendera dan pita merah putih. Melalui inisiatif ini, Polres Kotamobagu berharap dapat memupuk semangat nasionalisme yang mendalam dan memastikan bahwa semangat kemerdekaan terus hidup di setiap lapisan masyarakat.

(Rendy Korompot)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.