Bupati Bolsel Sambut Baik Kunjungan Wagub Sulut

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru menyambut dengan baik kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven O.E Kandouw bersama rombongan, di lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki. Rabu, (19/04/2023).

Kunjungan ini dalam rangka Safari Ramadhan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Sulut di berbagai Daerah dan sala satunya di wilaya Bolaang Mongondow Selatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Wagub Drs Steven Kandouw.

“Selamat datang di Bolsel, terima kasih sudah lakukan safari Ramadhan di Bolsel. Ucapan terima kasih juga kepada Pemprov karena sudah berapa kali melakukan pasar murah, kurang lebih sudah 12 kali,” ujar Bupati.

Selain itu kata Iskandar, bahwa di akhir Ramadhan ini, kita harus bersyukur karena kita kedatangan pak Wagub dan jajaran dalam rangka kegiatan safari Ramadhan.

“Hari ini juga masyarakat Bolsel menerima bantuan berupa beras dari Dinas Sosial Provinsi, Dinas pertanian ada Beni cabe, Jagung dan padi. Dinas Koperasi UMKM, vacum sealer dan juga disperindag berupa gula pasir. untuk itu atas nama masyarakat Bolsel kami ucapkan banyak terimakasih,” ucapnya.

Sementara itu, Wagub Sulut Drs Steven O E Kandouw menyampaikan alhamdulillah karena pihaknya dapat berkunjung ke Bolsel. “Berkunjung di bulan puasa itu rasanya berbeda, lain suasananya,” ujarnya.

Wagub juga mengingatkan bahwa,  kerja-kerja kita masih panjang, maka yang perlu dijaga itu ukhuwa. kalo ini di jaga, mengenai pembangunan dan lain sebagainya mudah-mudahan itu semua bisa aman.

“Mudah-mudahan hikma Ramadhan terus menjaga gelora kebersamaan kita. Semoga kita semua dapat merayakan hari kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi,” pungkasnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.