Gerai IMGeprek Milik Ikhsan Pas Dilidah Pas Kantong

0

Telusur.news, Kotamobagu Warga Kotamobagu yang ingin menikmati berbagai macam masakan yang enak dan murah gerai IMGeprek tempatnya.

Gerai IMGeprek ini berlokasi di Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu. Adapun menu utama yang disediakan yakni, ayam geprek, batagor, seblak bandung,kentang goreng dan pisang goreng serta aneka minuman.

Soal harga pasti terjangkau, dimana hanya dengan Rp13 ribu saja sudah bisa menikmati 1 paket ayam geprek ditambah nasi.  Seperti yang dikatakan owner IMGeprek, Mohammad Ikhsan Mamonto, terkait harganya begitu murah, karena dalam sistem penjualanya, ia menentukan target penjualan.

“Jadi dalam penjualan saya beri target sehari itu harus habis 5 ekor ayam untuk ayam geprek. Begitu juga menu yang lainnya. Sehingga dengan harga segitu bisa ada utungnya,” ujarnya.

Dengan strategi penjualan tersebut, Irfan pun berencana kedepan ia akan membuka cabang IMGeprek di daerah tetangga seperti Bolaang Mongondow Timur dan Bolaang Mongondow.

Nah penasarankan! Jika ingin menikmati menu utama dan menu lainnya langsung saja kunjungi gerai IMGeprek yang ada di Desa Moyag atau bisa juga langsung menghubungi nomor : 0895-8053-87398.

(*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.