dprd bolmut

Beli Sperma Secara Online, Stephanie Taylor lahirkan Bayi Online

0

TELUSUR.NEWS — Stephanie Taylor, wanita berumur 33 tahun yang berasal dari Nunthorpe di Inggris ini melahirkan seorang anak, setelah dia membeli sperma secara online.

Wanita yang akrab disapa taylor ini sebelumnya telah memiliki 1 anak. Taylor memang sudah berniat ingin menambah jumlah anaknya akan tetapi sebelum ia  hamil anak ke 2, ia telah putus dengan pasangannya. Awalnya ia berpikir harus membatalkan rencananya memiliki anak kedua.

Dia juga menyadari harga mahal yang harus di bayarnya jika ia ke klinik kesuburan swasta untuk memiliki seorang bayi. Di Afrika Selatan, perawatan kesuburan bisa mencapai ratusan ribu rand, jadi tidak mengherankan jika ini bukan pilihan yang mudah.

Seperti dilansir oleh media telusur.news dari News24 yang tayang pada hari selasa 21 September 2021, Taylor mengatakan kepada The Mirror bahwa dia telah lama ingin menyelesaikan keluarganya selama bertahun-tahun, sampai seorang teman merekomendasikan dia untuk mencoba Aplikasi Just A Baby, yang kemudian digunakan Taylor untuk memesan sperma hidup secara online.

Leave A Reply

Your email address will not be published.