dprd bolmut

Pemkab Bolmong Terima Penghargaan dari Pemprov Sulut

0

TELUSUR.NEWS, BOLMONG — Hasil dari usaha dan keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam penurunan stanting, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) memberikan perhatian berupa penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey pada peringatan HUT Pemprov Sulut ke – 57..

Penghargaan itu diterima Wakil Bupati (Wabup) Bolmong Yanny Ronny Tuuk. “Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dari semua pihak dalam rangka penurunan stunting di Bolmong,” kata Wabup Yanny Ronny Tuuk, Kamis (23/09) kemarin.

Lanjut Wabup, hampir dua tahun Pemkab Bolmong bekerja keras menurunkan stunting. Pasalnya, Bolmong salah satu kabupaten dengan status stunting tertinggi di Sulut. Namun dengan sejumlah upaya yang dilakukan, kasus stunting berangsur turun.

“Ibu Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengambil langkah dengan menurunkan semua stekholder untuk melakukan berbagai upaya. Mulai dari pemberian makanan tambahan hingga intens melakukan sosialisasi,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.