Wakili Wali Kota, Nayodo Terima Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

0

Kotamobagu – Wakil Wali Kota (Wawali)Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mewakili Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan, yang dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center Hotel Novotel Manado, Kamis (4/11/2021.

Penghargaan atas Inisiatif dan Dukungan Penuh Dalam Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi 1.449 Pegawai Non ASN di Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, diserahkan bersamaan dengan acara Launching Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi 180.000 Pekerja di Provinsi Sulawesi Utara, dan diserahkan langsung oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo.

Wawali Nayodo usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi BPJS Ketenagakerjaan yang selama ini banyak memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kotamobagu.

“Penghargaan ini juga sebagai salah satu bukti bahwa pemkot dimasa kepemimpinan TBNK sangat-sangat intens dalam hal memperhatikan keselamatan kerja dari masyarakat kotamobagu yang salah satunya yaitu pekerja Non ASN. Semoga dengan adanya penghargaan ini, dapat memicu semangat kerja-kerja positif dari Pemerintah Kota Kotamobagu,” ucap Nayodo.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E. Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut, Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, serta Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati Se-Sulawesi Utara. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.