dprd bolmut

Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan TPID Award Tahun 2021

0

Kotamobagu — Torehan prestasi gemilang kembali diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memasuki penghujung tahun 2021 ini.

Pemkot Kotamobagu dibawah nahkoda Wali Kota Ir. Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, menerima penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Award dari Bank Indonesia (BI) untuk kategori Kota IHK (Indeks Harga Konsumen) terbaik di Sulawesi Utara (Sulut).

Piagam penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Kepala Perwakilan BI serta Kepala OJK Sulawesi Utara pada acara rapat tahunan BI, Rabu 24 November 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung BI di Manado ini, turut dihadiri Forkopimda Sulut, para Kepala daerah (Kada) Kabupaten/Kota se – Sulut, unsur Akademisi, Perbankan serta sejumlah Pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Asisten Bidang Ekbang Setda Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora SE, yang hadir pada kegiatan mewakili Wali Kota Ir Tatong Bara, mengatakan, ada 57 Kabupaten/Kota se Indonesia yang meraih penghargaan tersebut, termasuk di dalamnya Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah penghargaan TPID Award tahun 2021 ini bisa kita raih, ini termasuk penghargaan yang istimewa dan prestisius, karena penilaian dilakukan langsung TPIN atau Tim Pengendali Inflasi Nasional,” ungkapnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.