Kedai Kopi Kita Buka Cabang di Kotamobagu

0

Kotamobagu — Kedai kata kopi kini buka cabang di Kotamobagu. Sebagaimana yang disampaikan Kepala Divisi Marketing, Setya Eka Putra dimana Kata Kopi punya rostingan khusus mengelola biji kopi yang berkualitas.

“Kami mengambil keseluruh kategori, seluruh produk Kata Kopi bisa dinikmati orang tua, anak muda dengan rasa tidak terlalu pahit begitu juga tidak terlalu manis, Nah disini ada beberapa macam produk dibuat tidak juga strong, contoh americano itu strong ada lagi kopi susu seperti caffe late,” terang Putra.

“Ada produk yang sangat laku dari seluruh cabang ini Kopi susu gula aren, karena antara manis dan pahitnya balance, selain Kopi ada juga tea yang dimana ada perbedaan ada foamnya dan buahnya itu lebih menarik, apalagi diminum siang hari dengan rasa dingin pasti enaklah,” terangnya.

Untuk harga kopi mulai dari Rp18.000 sampe Rp30.000 untuk sebuah minuman kopi yang memiliki cita rasa enak dalam setiap cangkirnya.

Di masa Pandemi Covid, seluruh pembeli wajib memakai masker dan prokes, bahkan barista dan seluruh karyawan juga selalu memakai masker, Meja kursi pun ditata cukup renggang supaya customer tetap jaga jarak.

Ayo tunggu apalagi, silahkan datang ke Kata Kopi di jalan AH Yani (Samping Abdi karya Supermarket) buka dari pukul 09.00-22.00 WITA. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.