Dinsos Boltim Salurkan Bantuan Bagi Sejumlah Organisasi Sosial

0

Telusur.news, Boltim — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Sosial (Dinsos), menyalurkan program bantuan usaha ekonomi produktif bagi Organisasi Sosial (Orsos) Keagamaan dan Karang Taruna yang ada di Kabupaten tersebut.

Bantuan berupa kitab suci Al Quran serta perlengkapan sound system itu, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto disela-sela kegiatan pencanangan Kampung Reforma Agraria, di Desa Mooat Kecamatan Mooat, Rabu 12 Januari 2022 kemarin.

Menurut Kepala Dinsos Boltim, Imran Golonda, bantuan itu sendiri bertujuan menunjang kebutuhan Orsos. Baik bidang Keagamaan maupun maupun Karang Taruna.

“Untuk Karang Taruna, ada bantuan berupa laptop, sound system untuk kebutuhan di sekretariat. Sementara untuk Orsos Keagamaan bantuan yang diberikan yakni Al Quran serta perlengkapan sound system untuk digunakan dalam kegiatan pengajian,” ujar Imran.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan pemerintah tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai peruntukkannya.

“Semoga bantuan ini dapat menunjang setiap kegiatan yang dilaksanakan organisasi sosial baik keagamaan maupun karang taruna,” pungkasnya.(*/yyn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.