Sedang Berlangsung, Polres Kotamobagu Gelar Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-11 Dewasa Hinga lanjut usia///

0

HUKRIM — Percepatan penanggulangan pandemi COVID-19, terus menjadi perhatian Polres Kota Kotamobagu.H al ini tercermin dengan kembali dibukanya pelayanan vaksinasi COVID-19 bertempat di Aula Bhayangkari Mapolres setempat,  Sabtu 12 Februarii 2022.

Kegiatan vaksinasi ini sendiri sudah dibuka sejak pukul 08.00 Wita pagi tadi dan akan berlangsung hingga 21.00 Wita malam nanti.

Adapun pelayanan terbuka untuk masyarakat umum. Baik anak usia 6-11 tahun, dewasa hingga lanjut usia atau lansia. Jenis vaksin yang digunakan Astrazeneca dan Sinovac untuk dosis 1, 2 dan 3 atau booster.

Sama dengan pelaksanaan sebelumnya, untuk hari ini Polres Kotamobagu juga menyediakan bingkisan bagi peserta vaksinasi yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng dan bahan pokok makanan lainnnya.

Pantauan awak media, antusiasme masyarakat cukup tinggi. Dimana, hingga saat ini masyarakat terus berdatangan di gerai vaksinasi.

Kapolres AKBP Irham Halid SIK, selalu mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan percepatan vaksinasi.“Ajak saudara dan kerabat untuk sama-sama datang di gerai vaksinasi. Jangan ragu karena vaksin aman, halal dan telah melalui uji klinis,” ajak Irham. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.