Laksanakan Shalat IED di Desa Bangomolunow, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow Akrab Dengan Warga

0

Telusur.News – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, laksanakan ibadah Shalat Idul Fitri (Ied) 1443 Hijriah, di Desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang, Senin 2 Mei 2022.

Yusuf Dhani Pontoh selaku ketua FKUB Kotamobagu, bertindak sebagai Khatib dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri 1443 H.

Adapun yang bertindak sebagai Imam pada pelaksanaan shalat Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan di Desa Bangomolunow tersebut adalah Ketua MUI Bolaang Mongondow, Sulaeman Amba.

Sholat Ied tersebut, tak hanya dihadiri oleh para warga sekitar namun dihadiri juga oleh seluruh Organisasi Perngkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sementara itu, Yusuf Dhani Pontoh dalam ceramahnya mengingatkan kepada jemaah, mengenai pentingnya memberikan maaf atau saling memaafkan satu sama lain di momen Idul Fitri yang di rayakan umat muslim setahun sekali.

Menurut Dhani, momen dalam Idul Fitri mampu membebaskan umat muslim dari belenggu masa lalu dengan cara saling memaafkan.

Setelah shalat Idul Fitri selesai dilaksanakan, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow langsung memberi salam kepada jamaah hadir secara satu persatu.

Pada momen tersebut, Yasti Soepredjo Mokoagow terlihat begitu akrab dengan anak-anak yang ikut Sholat Ied di lapangan Bangomolunow.

“Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah, mari saling memaafkan dan kita kembali dari awal,” ungkap Yasti sembari memberi salam.

Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.