Bangun Sinergitas, Patroli Gabungan Polres Bolsel Bersama TNI Terus Dilakukan

Telusur.news, Bolsel – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama dengan polsek jajaran dan TNI/Koramil melaksanakan kegiatan patroli gabungan diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan, Senin (14/11/2022).

Kabag Ops Polres Bolsel Kompol Suharno mengatakan, tujuan kegiatan patroli gabungan ini di lakukan sebagai wujud sinergitas antara Polres, Polsek dan jajaran TNI/Koramil.

“Ini sebagai wujud sinergitas dan upaya aparat keamanan untuk menekan angka kejahatan serta menciptakan keamanan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan,” kata Kompol Suharno.

Lebih lanjut kata Suharno bahwa kegiatan ini difokuskan pada tempat-tempat  yang dianggap rawan kriminalitas dan Potensi kerawanan diwilayah hukum Polres Bolsel

“Kegiatan patroli juga dilakukan secara interaktif bersama masyarakat untuk mendengar keluhan dan masukan dari  masyarakat terkait kamtibmas diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan, dan dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut personil terus menghimbau kepada masyarakat terkait kamtibmas,” ujarnya

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.