Brazil Sukses Hentikan Korea Selatan Ke Perempat Final Piala Dunia Qatar

Telusur.news – Brazil sukses pesta gol ke gawang Korea Selatan di ajang 16 besar Piala Dunia Qatar tahun  2022.

Babak pertama ketika wasit sudah meniup peluit tanda babak pertama dimulai. Brazil langsung tampil menyerang lewat permain mereka yang apik, memasuki menit ke 7′ lewat Vinicius Junior Steriker Andalan Real Madrid itu sukses membuka keran Gol Tim Nasional Brazil ke gawang Tim Nasional Korea Selatan.

Tak puas dengan hanya mencetak Satu Gol. Brazil terus menekan pertahanan Korea Selatan yang dikenal tangguh, barulah pada menit ke 13′ usai Gol Vinicius Junior pada Menit ke 7′ kini giliran Neymar Santos Junior yang mencetak Gol lewat Titik Putih (Penalti) setelah Pemain Korea Selatan melakukan pelanggaran di area terlarang.

Neymar yang di percayahkan oleh Pelatih Timnas Brazil untuk mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan wasit, tak menyiayiakan kesempatan tersebut ia sukses membayar kepercayah tersebut. Seperti diketaui bawah Neymar baru sembuh dari cedera di pergelangan kaki kanannya saat pertandingan pembuka melawan Serbia.

Brazil tak menghentikan serangan mereka dan terus menerus menekan Korea Selatan. Dan Brazil kembali membuat Gol pada menit ke 29′ lewat kaki Richarlison Pemain bernomor punggu sembilan yang menjadi salah satu steriker andalan Brazil dan juga Totenham Hospurt.

Kali ini giliran pemain Brazil nomor punggung tujuh Lucas Paqueta yang menunjukan kualitas permainannya memasuki menit ke 36′ babak pertama ia sukses merobek dan membuat Kiper Korea Selatan kembali harus memungut bola ke dalam gawangnya untuk kali ke empat.

Memasuki babak yang ke dua, kedua Tim sama – sama tampil menyerang. Korea Selatan yang suda tertinggal empat Gol tanpa balas dari Brazil. Mencoba memperkecil ketertinggalan mereka. Barulah pada menit ke 76′ Seung Ho Paik akhirnya berhasil menjebloskan bola ke gawang Brazil yang di jaga ketat oleh Kiper nomor punggung 1 Alisson.

Atas kemenangan dengan Skor 4 – 1 bagi Brazil. Neymar Cs sukses melenggang ke babak perampat final delapan besar Piala Dunia Qatar 2022 yang akan mempertemukan mereka dengan Tim Nasional Kroasia.

Andra Avriangga Laoh

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.