Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader TP-PKK Bolmong

Telusur.news, Bolmong — Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit menghairi kegiatan peningkatan kapasitas kader pemberdayaan kesejateraan keluarga.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Senin 19 Desember 2022. Dan turut hadir, Ketua TP-PKK Bolmong Irianty Suleha Mokodompit Uswanas, serta seluruh pengurus TP PKK kabupaten Bolmong.

Pada kesempatan itu, Bupati dalam sambutannya menyampaikan  memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus TP PKK Bolmong.

“Terima kasih seluruh pengurus TP-PKK Bolmong, Saya banga karena hingga saat ini masih terus aktif dan memberikan kontibusi untuk organisasi dan pemerintah daerah,” Kata Bupati.

“Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih pengurus TP-PKK Bolmong baru-baru ini.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow saya mengucapakan banyak selamat, dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketua serta seluruh jajaran TP PKK Bolmong,”ujarnya.

“ Selamat telah berhasil meraih juara pertama penanganan dan pencegahan stunting, serta juara 3 lomba pola asuh anak dan remaja era digital pada kegiatan lomba TP PKK se-Provinsi Sulawesi utara tahun 2022,” jelasnya.

Sebagai mitra kerja Bupati mengatakan bahwa keberhasilan TP-PKK Bolmong tersebut merupakan kebangaan dan kehormatan Pemerintah daerah.

“Prestasi itu adalah prestasi kita bersama seluruh rakyat kabupaten Bolaang Mongondow dan prestasi ini merupakan rangkaian keberhasilan kita dan pemerintah sebelumnya,”ujarnya.

Bahkan lanjut Bupati, “Ibu Yasti sudah bekerja menanamkan program-program ini, dan Alhamdulilah dilanjutkan oleh pak Bupati dan ibu ketua TP PKK  kabupaten Bolmong,” terangnya.

(YYN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.