Rudis Kapolres Bolsel Dan Barak Samapta Telah Di Resmikan

BOLSEL — Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) meresmikan Rumah Dinas (Rudis) Kapolres dan Barak Samapta dengan melaksanakan Doa Bersama dan Pengguntingan Vita, yang dilaksanakan di Mapolres Bolsel, Jumat (06/01/2023).

Diketahui, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru-Deddy Ambdul Hamid,  Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Kepala Kacab Bank Sulutgo Erlina Manoppo, Ketua Pengadilan agama Bolaang Uki Uten Tahir, S.Hi, MH, Ketua MUI Bolsel Muhammad Pakaya, Para Pejabat Eselon II Pemkab Bolsel, Para Pejabat Utama Polres, Para tokoh agama, Para camat  serta para Personil Polres Bolsel dan Bhayangkari.

Mengawali Kegiatan tersebut, Kabag Ops Kompol Suharno tak lupa menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir. kemudian di lanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Bolsel Muhammad Pakaya.

Sementara, dalam sambutanya Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Bolsel.

“Terimakasih kepada Pemkab Bolsel yang telah mendukung sepenuhnya,” ucap Kapolres

“Harapannya, semoga dengan adanya pembangunan Polres Bolsel ini, kedepa akan lebih meningkatkan kinerja polres Bolsel dan pembangunan Polres Bolsel dapat lebih baik lagi,” harapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.