dprd bolmut

Bupati SSM Tinjau Pekerjaan Peningkatan Infrastruktur Perkebunan di Lokasi Dumatolan

BOLTIM — Pekerjaan pengembangan jalan perkebunan Dumatolan di wilayah Kecamatan Modayag, menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dimana tampak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Haris Pratama Sumanta bersama Kabid Bina Marga Zulkifly Mokoagow dan sejumlah sangadi melakukan peninjauan di lokasi pekerjaan proyek.

Dalam peninjauan tersebut Bupati Boltim ingin memastikan capaian pekerjaan apakah sesuai harapan serta manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh para petani.

Namun proyek pengaspalan jalan perkebunan melalui anggaran APBD tahun 2022 ini menelan biaya sebesar Rp 2,1miliar.

“Sesuai kontrak, panjang jalan perkebunan yang diaspal 640 meter dan 150 meter dilakukan perkerasan sekaligus dibangun jembatan,” kata Kepala Dinas PU Boltim, Haris Pratama Sumanta.

Adanya proyek pengaspalan ini, para petani sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemkab Boltim yang telah mengerjakan proyek peningkatan infrastruktu jalan perkebunan di wilayah kami.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama akhirnya jalan ini sudah diaspal, tentunya ini sangat membantu kami selaku petani. Terima kasih pak bupati atas kepedulian dan perhatiannya. Ini adalah bukti nyata pembangunan dari pak bupati,” ucap para petani di perkebunan Damatolan.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.