Polres Bolsel Terus Tingkatkan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

BOLSEL – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Selatan) terus meningkatkan kegiatan Patroli ke tempat-tempat yang menjadi lokasi kegiatan aksi balapan liar oleh sekelompok anak muda.

“Jalan trans Sulawesi tepatnya di jembatan Milangodaa, merupakan sala satu tempat yang kerap dijadikan lokasi aksi balapan liar oleh sekelompok anak muda,” kata Kasi Humas Ipda Arnold Dien, Jumat (24/03/2023).

IPDA Arnol menjelaskan, untuk mengantisipasi hal tersebut, pihaknya terus meningkatkan kegiatan Patroli terlebih di jam-jam yang rawan akan aksi tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman selama bulan Ramadhan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada diwilaya Bolsel untuk menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan 1444 H,” katanya.

“Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan pada malam hari, menjelang sahur, setelah sahur, dan setelah shalat Subuh. guna mengantisipasi terjadinya aksi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polres Bolsel,” tambahnya.

Selain itu, kata IPDA Arnold, bahwa di Bulan suci Ramadhan ini, pihaknya juga mengajak dan menghimbau masyarakat, tokoh masyarakat dan pemerintah untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak para orang tua untuk terus mengawasi anak-anak agar tidak terlibat balapan liar atau kriminalitas lainnya,” ujarnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.