dprd bolmut

Hadiri Gebyar Ketupat di Desa Milangodaa Barat dan Tolutu, Ini Yang Disampaikan Bupati Iskandar

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, menghadiri acara Gebyar Ketupat 2023, 8 Syawal 1444 Hijriah, di Desa Milangodaa Barat dan Desa Tolutu, Kecamatan Tomini, Sabtu (29/04/2023).

Pada acara itu, Bupati Iskandar di dampingi oleh Ketua TP-PKK/Ketua PMI Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo dan sejumlah Anggota DPRD Bolsel serta Kadis Kominfo Aldy Gobel, Kadis Perindag, Kaban Kesbangpol dan Kadis Ketahanan Pangan.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momen ketupat ini sebagai ajang silaturahmi.

“Dalam momen Lebaran Ketupat ini, mari kita jadikan sebagai ajang silaturahmi untuk  mempererat kembali tali kekeluargaan. dan jangan lagi ada permusuhan dan sengketa,” ujar Bupati

Bupati juga Kembali mengingatkan, untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan di wilayah masing-masing menjelang perhelatan Pemilu 2024.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan partisipasi dari seluruh pihak sehingga acara Lebaran Ketupat ini dapat terselenggara dengan aman, damai dan sukses,” ucapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.